Pages

Selasa, 29 Januari 2013

Grafik Prestasi & Cita-cita



Mungkin bagi kebanyakan orang lebih memilih menjalani hidup apa adanya tanpa harus mempertimbangkan resiko dan akibat yang akan kita alami kedepannya…

Pernahkah anda berfikir berapakah nilai prestasi yang anda capai ? Dan berapa jugakah nilai yang menghambat prestasi tersebut ? Lalu apakah cita-cita anda ?


Saya akan mencoba membuat grafik tentang penilaian prestasi beserta penilaian yang menghambatnya, dan tentunya juga nilai tentang cita-cita di masa mendatang.

Dengan adanya grafik ini bertujuan agar kita dapat melihat apakah prestasinya naik atau bahkan menurun, dan juga untuk agar kita lebih bersemangat dalam mencapai cita-cita yang kita impikan sebelumnya.

Berikut ini adalah Tabel & Grafik prestasi dan cita-cita saya di masa mendatang:







Jika dilihat dari kegiatan yang saya lakukan, Mungkin bisa disimpulkan bahwa hobi saya adalah bermain Sepak bola :D
yap, benar sekali.... Cita- cita saya adalah menjadi seorang pemain Sepak Bola proffesional yang bisa memiliki penghasilan tetap dari "Bermain Bola" :)

Tapi seiring berjalannya waktu saya mulai melupakan cita cita tersebut :(
Sehingga saya pun mulai berfikir untuk menjadi seperti orang lain yang lebih memilih mementingkan pendidikannya dan mendapatkan gelar Sarjana, dst untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan menjadi orang yang sukses dunia - akhirat.

Bagi saya apapun kedepannya yang akan terjadi, Hadapilah dan lakukan yang terbaik !
dan jika sudah berada di dunia kerja, janganlah pernah berkata "Tidak Bisa"!!
Karna jika kita melakukan hal tersebut, dari situlah kita akan berhenti untuk mencapai kesuksesan.




Dengan adanya grafik ini, mudah-mudahan kita dapat menjadi orang yang lebih baik lagi, dan semoga apapun Cita - cita kita dan Profesi kita dapat mensyukuri nya dan juga bisa membahagiakan kedua Orangtua, Amin
Semoga Bermanfaat, Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar